Image of Digital Branding : Teori dan Praktik

Text Book

Digital Branding : Teori dan Praktik



Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (jenama) disesuaikan dengan budaya konsumen dan gaya hidup digital; jenis public pada era digital; perilaku konsumen pada era digital; riset dalam digital branding (penjenamaan digital); membangun brand awareness (kesadaran jenama); branding strategy (strategi penjenamaan); meningkatkan brand image (citra jenama) dan brand trust (kepercayaan jenama).


Ketersediaan

658235658.27 Yun d c.1 (C1-3)My Library (C1-3)Tersedia
6580072658.27 Yun d c.2 (C1-3)My Library (C1-3)Tersedia
6580075658.27 Yun d c.3 (C1-3)My Library (C1-3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.27 Yun d c.1 (C1-3)
Penerbit PT Refika Aditama : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7973-85-5
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya