Detail Cantuman
Text Book
Digital Branding : Teori dan Praktik
Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (jenama) disesuaikan dengan budaya konsumen dan gaya hidup digital; jenis public pada era digital; perilaku konsumen pada era digital; riset dalam digital branding (penjenamaan digital); membangun brand awareness (kesadaran jenama); branding strategy (strategi penjenamaan); meningkatkan brand image (citra jenama) dan brand trust (kepercayaan jenama).
Ketersediaan
658235 | 658.27 Yun d c.1 (C1-3) | My Library (C1-3) | Tersedia |
6580072 | 658.27 Yun d c.2 (C1-3) | My Library (C1-3) | Tersedia |
6580075 | 658.27 Yun d c.3 (C1-3) | My Library (C1-3) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.27 Yun d c.1 (C1-3)
|
Penerbit | PT Refika Aditama : Bandung., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-7973-85-5
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain