Detail Cantuman
Text Book
Digital Branding : Teori dan Praktik
Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (jenama) disesuaikan dengan budaya konsumen dan gaya hidup digital; jenis public pada era digital; perilaku konsumen pada era digital; riset dalam digital branding (penjenamaan digital); membangun brand awareness (kesadaran jenama); branding strategy (strategi penjenamaan); meningkatkan brand image (citra jenama) dan brand trust (kepercayaan jenama).
Ketersediaan
| 658235 | 658.27 Yun d c.1 (C1-3) | My Library (C1-3) | Tersedia |
| 6580072 | 658.27 Yun d c.2 (C1-3) | My Library (C1-3) | Tersedia |
| 6580075 | 658.27 Yun d c.3 (C1-3) | My Library (C1-3) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.27 Yun d c.1 (C1-3)
|
| Penerbit | PT Refika Aditama : Bandung., 2019 |
| Deskripsi Fisik |
-
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-602-7973-85-5
|
| Klasifikasi |
NONE
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
Cet. 1
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






