Image of Marketing 4.0 : Bergerak Dari Tradisonal ke Digital

Text Book

Marketing 4.0 : Bergerak Dari Tradisonal ke Digital



Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, lebih efektif. Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untuk mencurahkan merek Anda — dan mereka dikelilingi oleh berbagai alternatif di setiap langkahnya. Anda perlu berdiri, mendapatkan perhatian mereka, dan menyampaikan pesan yang ingin mereka dengar. Buku ini mengkaji dinamika kekuasaan pergeseran pasar, paradoks yang dikerjakan oleh konektivitas, dan meningkatnya kerusakan subkultur yang akan membentuk konsumen masa depan; yayasan ini menunjukkan mengapa Pemasaran 4.0 menjadi penting untuk produktivitas, dan buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkannya pada merek Anda hari ini. Pemasaran 4.0 memanfaatkan suasana hati konsumen yang berubah untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan melibatkan mereka lebih sepenuhnya daripada sebelumnya. Eksploitasi perubahan yang menghambat pendekatan tradisional, dan menjadikannya bagian integral dari metodologi Anda. Buku ini memberi Anda wawasan kelas dunia yang Anda perlukan untuk mewujudkannya.


Ketersediaan

6580054658.81 Kot m c.1 (C1-3)My Library (C1-3)Tersedia
6580548658.81 Kot m c.2 (C1-3)My Library (C1-3)Tersedia
6580549658.81 Kot m c.3 (C1-3)My Library (C1-3)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot m c.1 (C1-3)
Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-06-2117-3
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2019
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya